Sunday, February 7, 2016

Yamaha Ajak Konsumen R25 Turing Kemerdekaan Bali-Solo

Yamaha Ajak Konsumen R25 Turing Kemerdekaan Bali-Solo - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Yamaha Ajak Konsumen R25 Turing Kemerdekaan Bali-Solo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yamaha Ajak Konsumen R25 Turing Kemerdekaan Bali-Solo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yamaha Ajak Konsumen R25 Turing Kemerdekaan Bali-Solo dibawah ini.
Yamaha Ajak Konsumen R25 Turing Kemerdekaan Bali-Solo

Menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke-69 Yamaha mengajak 20 orang konsumen dan 5 jurnalis menjelajah Bali-Solo bersama R25. Turing dimulai tanggal 13 sampai 16 Agustus 2014.

Total jarak yang ditempuh adalah 1.000 km, melewati tiga provinsi Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur. Dua etape perjalanan ditempuh yaitu Etape 1 Denpasar – Pasuruan dan Etape 2 Pasuruan – Solo. Etape 1 start dari Denpasar – Gilimanuk - Gilimanuk – Ketapang – Banyuwangi – Situbondo – Probolinggo – Pasuruan. Etape 2 start dari Pasuruan – Mojokerto – Jombang – Nganjuk – Madiun – Sragen – Solo.

”Turing Merdeka R25 ini kami selenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke-69 yang disemangati spirit ketangguhan R25. A Superbike you can ride everyday ini membuat pengendaranya ‘Revs Your Ego’ tampil lebih percaya diri, memuaskan ego dan adrenalin. Dan turing di wilayah Bali sampai Solo, memberikan warna tersendiri dengan kualitas terdepannya Fastest (Tercepat), Lightest (Sporty Handling), Advanced (Teknologi Terkini),” tandas Achmad Ichsan, Chief Yamaha DDS 3.



Sebagai penyelenggara turing ini adalah Yamaha DDS 3 Semarang. Peserta turing datang di Semarang terlebih dahulu ikut aktivitas safety riding sedangkan motor diberangkatkan ke Bali. Setelah itu peserta dan media terbang ke Pulau Dewata.

Kemegahan R25 pun ditunjukkan di Pulau Dewata di area bebas hambatan jalan tol Benoa jalur khusus motor lewat trial test speed 12,7 km (2 unit dalam 1 menit). Aktivitas di hari pertama itu juga diisi dengan water sport di Tanjung Benoa, sightseeing di Uluwatu dan pantai Jimbaran, lalu turing finish di Kuta.



Pada hari kedua, peserta dibawah Yamaha menikmati indahnya Danau Bedugul dan Tanah Lot. Di hari ketiga mereka naik lewat Pelabuhan Gilimanuk menuju Ketapang dan Banyuwangi. Sesampainya di Banyuwangi, lalu bergerak ke Situbondo dan Probolinggo dan menginap di Pasuruhan. Keesokan harinya perjalanan dilanjutkan ke arah Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Caruban. Tak lupa Yamaha DDS Madiun pun disambangi lalu mengarah ke Ngawi, Sragen, Solo.

Di hari Sabtu (16/8), masuk puncak acara Revs Party Launching R25 di The Park Solo. Minggu para peserta kembali ke daerah masing-masing mengendarai motor milik mereka

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Yamaha Ajak Konsumen R25 Turing Kemerdekaan Bali-Solo. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Yamaha Ajak Konsumen R25 Turing Kemerdekaan Bali-Solo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.