Friday, February 5, 2016

Tabrak Avanza Dan Motor Hingga Terbakar, Sopir Honda Freed Syok

Tabrak Avanza Dan Motor Hingga Terbakar, Sopir Honda Freed Syok - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Tabrak Avanza Dan Motor Hingga Terbakar, Sopir Honda Freed Syok yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tabrak Avanza Dan Motor Hingga Terbakar, Sopir Honda Freed Syok, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tabrak Avanza Dan Motor Hingga Terbakar, Sopir Honda Freed Syok dibawah ini.
Tabrak Avanza Dan Motor Hingga Terbakar, Sopir Honda Freed Syok


Pasca menabrak mobil dan motor di kawasan Sektor 7 Bintaro, Tangerang Selatan, pasangan suami istri pemilik Honda Freed, mengalami syok. Keduanya tak mau ditemui siapapun.

"Informasi dari pihak keluarga, kedua-duanya masih shock jadi belum bisa dimintai keterangan," kata petugas keamanan di Perumahan Menteng Bintaro Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan, Supardi kepada merdeka.com, Rabu (12/8). Perumahan itu adalah tempat tinggal si pemilik Honda Freed maut.

Supardi menambahkan, kabar dari rekan yang berjaga tadi malam, pasutri itu kini tak berada di rumahnya melainkan di rumah sakit. Sayang dia tak tahu rumah sakit mana keduanya menjalani perawatan.

"Informasi dari teman saya yang piket semalam, rumahnya saat ini tengah kosong. Lagi ke rumah sakit. Kalau rumah sakitnya saya kurang tahu soalnya baru masuk lagi kemarin saya libur," kata Supardi.

Seperti diketahui, dalam insiden kecelakaan yang melibatkan 3 mobil dan 3 motor menimbulkan 10 korban. Kecelakaan itu diduga karena kelalaian pengendara Honda Freed.

Berikut para korban yang sempat dirawat di RS Premier Bintaro:

Penumpang Avanza, Suhartati (45) warga Larangan, Ciledug, Tangsel. Patah kaki kiri dan masih dirawat.

Sopir Avanza, Hafis Fauzi (21). Tidak mengalami luka.

Penumpang Avanza, Dodi Komarudin (41), warga Amara Pura, Serpong, Tangsel. Luka di jidat dan pinggul.

Penumpang Avanza, Deflin (1,9) tidak mengalami luka.

Penumpang Avanza, Rizki Amelia (istrinya Dodi).

Pengendara Supra X, Mahda (26). Luka punggung belakang dan leher belakang.

Pengendara taksi Doni Eka Putra (35) warga Rawa Bambu, Bekasi Timur. Sudah pulang.

Penumpang taksi Liani Agnes (24), hanya mengalami shock.

Pengendara Mio, Amin (29) sempat nyemplung ke kali, mengalami luka di paha kanan, panggul, dan lecet-lecet. Sudah pulang

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Tabrak Avanza Dan Motor Hingga Terbakar, Sopir Honda Freed Syok. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Tabrak Avanza Dan Motor Hingga Terbakar, Sopir Honda Freed Syok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.