Friday, February 5, 2016

Pemilik Honda Freed Terbakar Di Bintaro Bernama Endang Ratna

Pemilik Honda Freed Terbakar Di Bintaro Bernama Endang Ratna - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Pemilik Honda Freed Terbakar Di Bintaro Bernama Endang Ratna yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pemilik Honda Freed Terbakar Di Bintaro Bernama Endang Ratna, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pemilik Honda Freed Terbakar Di Bintaro Bernama Endang Ratna dibawah ini.
Pemilik Honda Freed Terbakar Di Bintaro Bernama Endang Ratna

Pengendara Honda Freed yang diduga kabur dalam insiden kecelakaan beruntun di dekat Lotte Mart, sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan, masih misterius. Informasinya, alamat rumah pengendara mobil tersebut berdomisili tak jauh dari tempat kejadian perkara.

"Iya benar di sini," kata penjaga keamanan di Perumahan Menteng Bintaro Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan, Supardi kepada merdeka.com, Rabu (12/8).

Supardi membenarkan pemilik rumah nomor 9 di Jalan Gresik Blok FB 1.2/FA 1.12 adalah sang pengendara Honda Freed. Namun, saat insiden terjadi, Supardi mengaku tengah libur piket.

"Sayang kurang tahu kalau pas kejadian. Kebetulan lagi libur," katanya.

Informasinya pemilik Honda Freed berwarna putih bernopol B 1327 WKJ itu atas nama Endang Ratna Djuwita. Alamatnya di Jalan Gresik, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Pemilik Honda Freed Terbakar Di Bintaro Bernama Endang Ratna. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Pemilik Honda Freed Terbakar Di Bintaro Bernama Endang Ratna ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.