Wednesday, February 3, 2016

Rossi-Hayden: Marquez Harus Kalah Sebelum Akhir Musim!

Rossi-Hayden: Marquez Harus Kalah Sebelum Akhir Musim! - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Rossi-Hayden: Marquez Harus Kalah Sebelum Akhir Musim! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi-Hayden: Marquez Harus Kalah Sebelum Akhir Musim!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi-Hayden: Marquez Harus Kalah Sebelum Akhir Musim! dibawah ini.
Rossi-Hayden: Marquez Harus Kalah Sebelum Akhir Musim!


Dua juara dunia MotoGP, Valentino Rossi dan Nicky Hayden sepakat bahwa juara dunia tahun lalu, Marc Marquez harus dikalahkan sebelum musim ini berakhir. Hal ini mereka sampaikan dalam jumpa pers MotoGP Indianapolis yang juga dihadiri Marquez, Kamis (7/8) waktu setempat.

Marquez sukses menyapu bersih sembilan seri pertama, dan diprediksi akan meraih kemenangan ke-10 akhir pekan ini. "Bagi Marc, hal ini jelas positif. Namun bagi kami, tidak!" ujar Rossi. "Kami harus mengalahkannya sebelum musim ini berakhir. Dominasi Marc begitu besar. Kami harus mengalahkannya, demi kami sendiri dan demi MotoGP," ujar The Doctor.

Sementara itu, meski dipastikan akan absen balapan akhir pekan ini akibat cedera tangan, Hayden tetap menghadiri jumpa pers. Ia pun yakin salah satu pebalap terdepan harus segera merebut kemenangan dari Marquez.

"Saya yakin akan selalu ada pebalap datang untuk menciptakan standar baru, tapi saya setuju dengan Vale. Marc hebat, tapi kami tak mau melihat ia selalu menang. Ia membuat ini semua tampak mudah. Semoga seseorang bisa mengalahkannya, segera!" tutup The Kentucky Kid

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Rossi-Hayden: Marquez Harus Kalah Sebelum Akhir Musim!. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Rossi-Hayden: Marquez Harus Kalah Sebelum Akhir Musim! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.