Tuesday, February 2, 2016

Lorenzo Pede Bisa Lebih Kuat Di MotoGP Indianapolis

Lorenzo Pede Bisa Lebih Kuat Di MotoGP Indianapolis - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Lorenzo Pede Bisa Lebih Kuat Di MotoGP Indianapolis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lorenzo Pede Bisa Lebih Kuat Di MotoGP Indianapolis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lorenzo Pede Bisa Lebih Kuat Di MotoGP Indianapolis dibawah ini.
Lorenzo Pede Bisa Lebih Kuat Di MotoGP Indianapolis

Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo percaya diri akan mampu tampil lebih kuat pada paruh kedua musim ini, yang dimulai di Indianapolis Motor Speedway, Amerika Serikat akhir pekan nanti.

Lorenzo yang baru mengoleksi tiga podium tanpa kemenangan ini, merasa lebih bugar dan fresh setelah menjalani liburan musim panas selama tiga pekan.

"Akhirnya, kami harus kembali bekerja! Liburan musim panas berjalan menyenangkan. Hal ini penting untuk memulihkan kondisi fisik dan mental. Kini, saya pun tak sabar kembali balapan di Indy," ujar Lorenzo melalui situs resmi timnya.

Tak ragu-ragu, Lorenzo pun langsung membidik kemenangan di Indianapolis. "Ada sembilan seri tersisa, dan saya ingin melakukan yang terbaik. Saya ingin bertarung merebut kemenangan. Saya rasa saya bisa tampil lebih kuat di paruh kedua musim ini," tutup Por Fuera

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Lorenzo Pede Bisa Lebih Kuat Di MotoGP Indianapolis. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Lorenzo Pede Bisa Lebih Kuat Di MotoGP Indianapolis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.