Tuesday, February 9, 2016

Ferrari Pasang Kuda-Kuda untuk Kalahkan Koenigsegg One:1

Ferrari Pasang Kuda-Kuda untuk Kalahkan Koenigsegg One:1 - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Ferrari Pasang Kuda-Kuda untuk Kalahkan Koenigsegg One:1 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ferrari Pasang Kuda-Kuda untuk Kalahkan Koenigsegg One:1, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ferrari Pasang Kuda-Kuda untuk Kalahkan Koenigsegg One:1 dibawah ini.
Ferrari Pasang Kuda-Kuda untuk Kalahkan Koenigsegg One:1



Persaingan dalam dunia mobil supercepat kian memanas dengan lahirnya berbagai individu baru bergaya radikal dan tentu saja menguasai performa superhebat. Jika sebelumnya Bugatti Veyron sempat merajai sebagai mobil tercepat di dunia, kini muncul berbagai model baru yang siap mematahkan rekor kecepatannya.



Koenigsegg One:1 adalah sosok yang dipercaya akan siap bertarung untuk menjajal ketangguhan Bugatti Veyron. Selain itu, di kubu Ferrari rupanya tengah menyiapkan punggawa baru yang ditargetkan akan jauh meninggalkan dua mobil super cepat tersebut.



Disebutkan oleh epicinter beberapa waktu lalu, seri konsep teranyar Ferrari yang diberinama dengan Ferrari F80 Concept ini akan mengandalkan hebatnya dapur pacu hybrid yang dikawinkan dengan sistem KERS andalan Ferrari. Dengan cita rasa performa yang begitu 'nyentrik' itu, diperkirakan ia sanggup menetaskan power hingga 1.200 hp.

Secara detail akan ada mesin V12 dengan gelontoran tenaga 900 hp. Kemudian berkat kolaborasinya dengan sistem KERS, tenaga tersebut lantas terakumulasi hingga 1.200 hp.



Dengan tenaga yang begitu besar dan teknologi canggih miliknya, kecepatan maksimum yang bisa diraih diprediksikan mencapai 310 mph (499 km/h). Hal ini berarti akan menyaingi sosok Koenigsegg One:1 yang juga sempat diprediksikan sebagai mobil tercepat di dunia dengan topspeed menembus 440 km/h

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Ferrari Pasang Kuda-Kuda untuk Kalahkan Koenigsegg One:1. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Ferrari Pasang Kuda-Kuda untuk Kalahkan Koenigsegg One:1 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.