Thursday, February 4, 2016

Wujudkan Ninja Modifikasi Hadiah Buat Calon Istri

Wujudkan Ninja Modifikasi Hadiah Buat Calon Istri - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Wujudkan Ninja Modifikasi Hadiah Buat Calon Istri yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wujudkan Ninja Modifikasi Hadiah Buat Calon Istri, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wujudkan Ninja Modifikasi Hadiah Buat Calon Istri dibawah ini.
Wujudkan Ninja Modifikasi Hadiah Buat Calon Istri


Heru Setiawan memang hobi untuk otak atik tampilan motor, berbahan dasar Kawasaki Ninja lansiran tahun 2003 akhirnya diubah lebih menarik. Namun tidak sekedar asal merombak tampilan motor tapi ada tujuan khusus dalam perubahannya.

Selain hobi, keinginan mengubah tampilan motor ini juga dibarengi dengan harapan besar untuk menyenangkan orang spesial. "Sebenarnya selain untuk penyaluran hobi, pewujudan motor ini juga sebagai kejutan buat calon istri," ungkap Heru sambil terkekeh.

Dengan semangat yang berbeda dan harapan yang besar, akhirnya terwujud motor yang lebih sporty memiliki kesan gahar dengan buritan yang lebih detail dan desain livery yang memberikan aura tampilan seakan-akan hidup.

"Bagi saya modifikasi dengan tujuan yang memberikan semangat hidup itu akan membuahkan hasil yang maksimal mas, tak hanya kepuasan diri sendiri, tapi orang-orang sekitar juga bisa menikmati keindahan karya yang kita buat," tutup Heru.



kemudian untuk part apa saja yang menempel pada modifikasi Kawasaki Ninja yang satu ini sehingga bisa tampil demikian, bisa disimak dalam artikel sebelumnya, apa saja part yang sudah disematkan sang pemilik

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Wujudkan Ninja Modifikasi Hadiah Buat Calon Istri. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Wujudkan Ninja Modifikasi Hadiah Buat Calon Istri ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.