Saturday, February 6, 2016

Kesal Dengan Udar, Ahok Bakal Stop Izin Trayek Bus APTB

Kesal Dengan Udar, Ahok Bakal Stop Izin Trayek Bus APTB - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Kesal Dengan Udar, Ahok Bakal Stop Izin Trayek Bus APTB yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kesal Dengan Udar, Ahok Bakal Stop Izin Trayek Bus APTB, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kesal Dengan Udar, Ahok Bakal Stop Izin Trayek Bus APTB dibawah ini.
Kesal Dengan Udar, Ahok Bakal Stop Izin Trayek Bus APTB


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal menghapus trayek Angkutan Perbatasan Terintegrasi Busway (APTB) yang masuk ke Jakarta. Ahok kesal dengan mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono yang diduga sengaja memberikan trayek APTB.

"Iya (dihapus). Habisnya dari dulu memang ada kesengajaan dari dishub. Enggak pernah beli bus. Enggak pernah perluas transjakarta. Tapi malah dishub beri izin trayek kepada APTB," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/8).

Menurut Ahok, trayek APTB tersebut menyalahi teori transportasi di setiap daerah. Seharusnya, lanjut dia, Dinas Perhubungan DKI Jakarta memperpanjang jangkauan transjakarta bukan malah memberikan izin trayek APTB.

"Harusnya teorinya tidak ada APTB. Teorinya itu mesti memperpanjang jangkauan transjakarta. Itu teori transportasi," kata dia.

Mantan bupati Belitung Timur ini kesal dengan Udar dalam memberikan izin trayek kepada APTB. Namun, kata Ahok, hal tersebut sudah terlanjur dan belum bisa distop.

"Kamu tahu enggak transjakarta itu setengah mati menggabungkan trayek bus yang lama atau menghilangkan trayek orang untuk diubah agar tidak macet. Bagaimana tiba-tiba diubah dan diciptakan APTB. Ini sudah terlanjur, lu mau stop busnya tapi belum selesai kreditnya. Ini gue curiga dishub ini ada apa ciptakan trayek begitu banyak," pungkas dia

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Kesal Dengan Udar, Ahok Bakal Stop Izin Trayek Bus APTB. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Kesal Dengan Udar, Ahok Bakal Stop Izin Trayek Bus APTB ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.