Monday, February 8, 2016

Melirik Sosok Nissan Evalia Berwajah Baru

Melirik Sosok Nissan Evalia Berwajah Baru - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Melirik Sosok Nissan Evalia Berwajah Baru yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Melirik Sosok Nissan Evalia Berwajah Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Melirik Sosok Nissan Evalia Berwajah Baru dibawah ini.
Melirik Sosok Nissan Evalia Berwajah Baru


Bulan Juli lalu sebuah varian anyar yang merupakan upgrade wajah (facelift) dari Nissan Evalia pernah diluncurkan. Sang model baru tersebut memang mengadopsi ciri khas Nissan yang memang sedang digadangnya di tahun 2014.



Jika menelisik model lamanya, desain baru ini memang sedikit lebih rumit dengan konsep 'V Motion' yang juga dimiliki oleh beberapa model Nissan seri terbaru. Meski demikian, padanan yang ditampilkan nampaknya tetap terlihat eye-catching dan segar.

Selain sisi eksterior berupa grille anyar, juga disebutkan oleh indianautosblog bahwa karakter interior turut diperbaharui lewat nuansa kayu pada dashboard yang dipadupadankan dengan corak baru shift cover.





Perubahan yang dilakukan Nissan untuk MPV Evalia ini masih dilakukan untuk versi India saja. Menurut pantauan sumber yang sama, Nissan memang tidak secara terang-terangan mengumumkan perubahan ini. Namun model baru ini sudah bisa ditemukan di dealer Nissan yang terdapat di negeri Bollywood tersebut.



Bagaimana menurut Anda? Jika dikomparasikan dengan model yang ada di Indonesia, manakah yang terlihat lebih menawan

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Melirik Sosok Nissan Evalia Berwajah Baru. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Melirik Sosok Nissan Evalia Berwajah Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.