Tuesday, February 2, 2016

Bradl Resmi Hijrah Ke Forward Di MotoGP 2015

Bradl Resmi Hijrah Ke Forward Di MotoGP 2015 - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Bradl Resmi Hijrah Ke Forward Di MotoGP 2015 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bradl Resmi Hijrah Ke Forward Di MotoGP 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bradl Resmi Hijrah Ke Forward Di MotoGP 2015 dibawah ini.
Bradl Resmi Hijrah Ke Forward Di MotoGP 2015

Setelah dinyatakan terdepak dari LCR Honda akhir musim nanti, Stefan Bradl resmi akan membela NGM Forward Racing di MotoGP tahun depan, demikian yang diumumkan tim asal Italia tersebut melalui situs resmi MotoGP, Rabu (6/8).

Akhir pekan lalu, LCR Honda mengumumkan akan mengakhiri kerja sama dengan pebalap asal Jerman ini dan menggaet pebalap Ducati, Cal Crutchlow. Bradl yang merupakan juara dunia Moto2 2011 pun akan mengendarai motor Open Forward Yamaha.

"Senang bisa menyambut Stefan di tim kami. Kami yakin Stefan pebalap yang kuat. Paket motor kami akan cocok dengan gaya balapnya. Kami tak sabar menjalani kerjasama ini. Jerman merupakan pasar penting (bagi MotoGP), jadi penting pula memiliki pebalap Jerman," ujar Giovanni Cuzari, pimpinan Forward.

Meski begitu, belum diumumkan siapa yang akan menjadi rekan setim Bradl di Forward, mengingat Colin Edwards akan pensiun pada akhir musim nanti, sementara Aleix Espargaro santer dikabarkan akan hijrah ke Suzuki

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Bradl Resmi Hijrah Ke Forward Di MotoGP 2015. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Bradl Resmi Hijrah Ke Forward Di MotoGP 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.