Monday, February 8, 2016

LCR Honda: Jack Miller Tak Termasuk Proyek Kami

LCR Honda: Jack Miller Tak Termasuk Proyek Kami - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul LCR Honda: Jack Miller Tak Termasuk Proyek Kami yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LCR Honda: Jack Miller Tak Termasuk Proyek Kami, anda bisa menyimak artikel kami tentang LCR Honda: Jack Miller Tak Termasuk Proyek Kami dibawah ini.
LCR Honda: Jack Miller Tak Termasuk Proyek Kami


Bukan rahasia lagi bila Departemen Balap Honda (HRC) tertarik untuk menggaet bintang Moto3, Jack Miller untuk segera diturunkan di MotoGP tahun depan. Meski begitu, HRC ternyata belum menyelesaikan diskusi dengan pebalap Australia berusia 19 tahun itu.

Belakangan, LCR Honda digosipkan akan menandemkan Miller dengan Cal Crutchlow. Namun sang sporting director, Oscar Haro membantah. Menurutnya, LCR belum mendapat konfirmasi dari HRC dan Miller tak termasuk dalam proyek mereka tahun depan.

"HRC telah bernegosiasi dengan Jack sejak lama, namun kenyataannya tak pernah terkonfirmasi. Meski begitu, kami akan senang menjalani proyek dengan pebalap muda," ujar Haro seperti yang dilansir MotoGP.com.

Sejatinya, LCR dikenal dengan pebalap mudanya. Pada tahun 2006, mereka menggaet Casey Stoner, dan sejak tahun 2012, mereka menaungi Stefan Bradl. "Kami akan senang bila bisa bekerja dengan Jack. Tapi itu semua terserah HRC. Itu bukan proyek kami," tutup Haro

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai LCR Honda: Jack Miller Tak Termasuk Proyek Kami. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul LCR Honda: Jack Miller Tak Termasuk Proyek Kami ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.