Friday, February 5, 2016

Model Baru Jeep Cherokee Bisa Parkir Otomatis

Model Baru Jeep Cherokee Bisa Parkir Otomatis - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Model Baru Jeep Cherokee Bisa Parkir Otomatis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Model Baru Jeep Cherokee Bisa Parkir Otomatis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Model Baru Jeep Cherokee Bisa Parkir Otomatis dibawah ini.
Model Baru Jeep Cherokee Bisa Parkir Otomatis

Jeep mengedepankan fungsi ganda secara menyeluruh pada all-new Jeep Cherokee mereka, baik sebagai kendaraan offroad maupun onroad. Dengan kata lain, ia siap berada di area non-jalan rata, sekaligus gapai juga dalam memberikan kenyamanan dan teknologi terkini yang lazim di kendaraan kelas premium.

Ini seperti juga bisa dilihat dari adanya fitur parkir otomatis, yang belakangan sudah menjadi nilai jual tersendiri bagi konsumen kendaraan modern. Teknologi yang diberi nama ParkSense Parallel/Perpendicular Park Assist ini sendiri pertama kali digunakan pada mobil Chrysler Group. Cara kerjanya pun tak ubahnya semudah yang tersedia pada mobil-mobil premium lainnya.



"Menggunakan sensor ultrasonic yang terdapat pada bumper depan dan belakang, sistem ini akan membantu pengemudi dalam menemukan tempat parkir yang sesuai. Lalu sistem ini akan mengambil alih kemudi dan memarkirkan secara otomatis. Pengemudi hanya cukup menginjak pedal rem untuk mengatur kecepatan serta mengganti posisi transmisi dari D (Drive) ke R (Reverse) sesuai dengan kebutuhan," demikian diinformasikan PT Garansindo Inter Global, distributor Jeep di Indonesia.

sebagai mobil dengan harga premium, Jeep Cherokee bermesin 2.400 cc ini pun dijejali fitur-fitur lain, termasuk untuk menunjang keselamatan. Misalnya, saat tahu akan terjadi tabrakan hebat, rem All-New Jeep Cherokee akan aktif 1,5 detik lebih cepat. Fitur ini merupakan bagian dari "Forward Collision Warning-Plus" yang ada pada kendaraan 4x4 tersebut.



Ia memiliki fungsi untuk memberi tahu pengemudi soal jarak mobil yang ada di depan saat Adaptive Cruise Control-Plus tidak aktif. Di saat radar dan video sensor mendeteksi adanya mobil di depan dengan jarak terlalu dekat, maka sistem ini akan mempersiapkan rem agar lebih responsif. Fitur ini bekerja bersama peringatan suara dan visual serta pengaktifan Advanced Brake Assist (ABA) apabila pengemudi memiliki respons yang kurang baik untuk menghindari kecelakaan.

All-new Jeep Cherokee sendiri hadir dengan pilihan warna Anvil Clear Coat, Billet Silver Metallic Clear Coat, Bright White Clear Coat, Brilliant Black Crystal Pearl Coat, Deep Cherry Red Crystal Pearl Coat, Granite Crystal Metallic Clear Coat, dan True Blue Pearl Coat. Ia dilepas dengan harga Rp 799.000.000Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Model Baru Jeep Cherokee Bisa Parkir Otomatis. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Model Baru Jeep Cherokee Bisa Parkir Otomatis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.