Wednesday, February 3, 2016

5 Alasan Konsumen Memilih Toyota Fortuner

5 Alasan Konsumen Memilih Toyota Fortuner - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul 5 Alasan Konsumen Memilih Toyota Fortuner yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 5 Alasan Konsumen Memilih Toyota Fortuner, anda bisa menyimak artikel kami tentang 5 Alasan Konsumen Memilih Toyota Fortuner dibawah ini.
5 Alasan Konsumen Memilih Toyota Fortuner


Sejak diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada 2005 silam, melalui impor dari Toyota Motor Thailand, Toyota Fortuner sudah diterima oleh konsumen Toyota di Tanah Air. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan penjualan setiap tahunnya.

"Hingga semester pertama 2014 saja, Fortuner sudah mencatatkan penjualan hampir 1.700 unit," sebut Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor saat peluncuran New Fortuner 4x4 Diesel di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Samulo menambahkan, kehadiran Fortuner di Tanah Air sangat diterima dengan baik oleh konsumen. Membuat, Fortuner meraih hampir 40 persen market share pasar otomotif nasional untuk segmen high SUV.

Masih menurut Samulo, ada beberapa alasan yang membuat Fortuner diterima oleh konsumen di Indonesia, yaitu:



Fortuner merupakan kendaraan dengan tampilan yang sangat prestige, dengan didukung kelengkapan yg mewah dan nyaman.

Konsumen menyukai Fortuner, dikarenakan, secara tampilan, Fortuner lebih maskulin.

Fortuner juga dilengkapi dengan dua tipe mesin Toyota yang telah terbukti ketangguhannya, yakni mesin bensin 2.7 liter dan 2.5 liter VNT diesel.

Fortuner memberikan beragam pilihan, yaitu 2x4 dan 4x4 yang tersedia untuk mesin bensin serta diesel.

Dan terakhir, konsumen akan merasa aman dan nyaman, karena Toyota memberikan layanan servis, ketersediaan spare part dan aftersales melalui jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai 5 Alasan Konsumen Memilih Toyota Fortuner. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul 5 Alasan Konsumen Memilih Toyota Fortuner ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.