Tuesday, February 2, 2016

Suzuki Tengah Bersiap Luncurkan Compact SUV Baru!

Suzuki Tengah Bersiap Luncurkan Compact SUV Baru! - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Suzuki Tengah Bersiap Luncurkan Compact SUV Baru! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suzuki Tengah Bersiap Luncurkan Compact SUV Baru!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suzuki Tengah Bersiap Luncurkan Compact SUV Baru! dibawah ini.
Suzuki Tengah Bersiap Luncurkan Compact SUV Baru!

Kesan berbeda hadir dari sosok Compact SUV anyar yang kini tengah dikembangkan oleh Suzuki berikut ini. Seolah tidak asing dengan gambaran fisiknya, desain yang menyelimuti tubuhnya ternyata benar memiliki kemiripan dengan sang konsep Suzuki iV.4.



Pernah diperkenalkan pada Auto Expo India 2012 lalu, sang konsep tersebut dijadwalkan bakal akan segera masuk dapur produksi dan menjadi salah satu punggawa pendukung pasar Compact SUV Maruti Suzuki di India.

Mobil dengan kode Y9T LCV tersebut diberi nama XA Alpha yang menurut pantauan motorbeam beberapa waktu lalu, bakal menjadi sosok pesaing Compact SUV kenamaan Ford EcoSport.


Selain itu, segmen yang juga ditempati oleh Renault Duster tersebut, juga akan semakin dimeriahkan lagi dengan kemunculan konsep dari Mahindra yang disebut-sebut juga memiliki perawakan radikal layaknya XA Alpha

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Suzuki Tengah Bersiap Luncurkan Compact SUV Baru!. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Suzuki Tengah Bersiap Luncurkan Compact SUV Baru! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.