Thursday, February 4, 2016

Espargaro Puas Lagi-lagi Jadi Rider Satelit Terbaik

Espargaro Puas Lagi-lagi Jadi Rider Satelit Terbaik - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Espargaro Puas Lagi-lagi Jadi Rider Satelit Terbaik yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Espargaro Puas Lagi-lagi Jadi Rider Satelit Terbaik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Espargaro Puas Lagi-lagi Jadi Rider Satelit Terbaik dibawah ini.
Espargaro Puas Lagi-lagi Jadi Rider Satelit Terbaik


Pol Espargaro mengaku puas kembali menjadi pebalap tim satelit terbaik di MotoGP Indianapolis akhir pekan lalu. Pasalnya, Debutan Monster Yamaha Tech 3, sukses finis di belakang duet Repsol Honda dan Movistar Yamaha MotoGP.

Setelah start dari posisi keenam, Espargaro harus susah payah bertarung melawan Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso. Juara dunia Moto2 2013 inipun sukses finis kelima.

"Saya sangat senang dan puas karena balapan berjalan baik. Kami mengumpulkan poin penting dan saya belajar banyak. Hanya ada empat pebalap pabrikan di depan saya, jadi saya tak akan mengeluh," ujar adik Aleix Espargaro ini melalui pernyataan resmi timnya.

Espargaro pun kian tak sabar menjalani Seri Brno, Ceko akhir pekan ini. "Start saya baik. Saya mencoba menempel Dani, tapi ia sangat cepat dan kuat. Saya tampil sendirian hingga akhirnya bisa mengejar Dovi. Indy berjalan sangat menyenangkan, namun saya sudah tak sabar tampil di Brno!" tutupnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Espargaro Puas Lagi-lagi Jadi Rider Satelit Terbaik. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Espargaro Puas Lagi-lagi Jadi Rider Satelit Terbaik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.