Thursday, February 11, 2016

Anak Legenda MotoGP Jalani Debut Di Moto2 Inggris

Anak Legenda MotoGP Jalani Debut Di Moto2 Inggris - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Anak Legenda MotoGP Jalani Debut Di Moto2 Inggris yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Anak Legenda MotoGP Jalani Debut Di Moto2 Inggris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Anak Legenda MotoGP Jalani Debut Di Moto2 Inggris dibawah ini.
Anak Legenda MotoGP Jalani Debut Di Moto2 Inggris


Anak empat kali runner-up GP500 Randy Mamola, Dakota Mamola akan menjalani debut Grand Prix di Moto2 Inggris yang bakal digelar di Sirkuit Silverstone akhir pekan ini. Selama ini, Dakota turun di Kejuaraan Spanyol CEV Moto2 bersama GRT Racing Team.

Pebalap Amerika Serikat berusia 19 tahun ini akan membela Mapfre Aspar Team, dan menjadi pengganti sementara juara dunia GP125 2011, Nico Terol. Terol memutuskan absen setelah dokter menyarankannya beristirahat akibat kelelahan berlebih.

"Semoga Nico lekas pulih. Meski begitu, saya berterima kasih padanya dan Aspar atas kesempatan ini. Turun di kejuaraan dunia adalah impian jadi nyata. Ini akan jadi pengalaman berharga dan saya akan mempelajari Moto2," ujar Dakota melalui pernyataan resmi Aspar.

Dengan begitu, Dakota akan bertandem dengan Jordi Torres, dua kali juara CEV Moto2 pada tahun 2011 dan 2012. Saat ini Terol berada di peringkat ke-28 pada klasemen pebalap dengan dua poin. Sementara Torres berada di peringkat ke-18 dengan 27 poin.

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Anak Legenda MotoGP Jalani Debut Di Moto2 Inggris. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Anak Legenda MotoGP Jalani Debut Di Moto2 Inggris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.