Monday, February 8, 2016

BMW X5 Terbaru Punya Tubuh Kekar Anti Peluru

BMW X5 Terbaru Punya Tubuh Kekar Anti Peluru - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul BMW X5 Terbaru Punya Tubuh Kekar Anti Peluru yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BMW X5 Terbaru Punya Tubuh Kekar Anti Peluru, anda bisa menyimak artikel kami tentang BMW X5 Terbaru Punya Tubuh Kekar Anti Peluru dibawah ini.
BMW X5 Terbaru Punya Tubuh Kekar Anti Peluru


BMW tak main-main dalam mengembangkan varian X5 Security Plus terbaru mereka. Menjadikan safety sebagai prioritas utama, sang produsen asal tanah Jerman ini kembali membawa level keamanan calon jawara mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Debut pertama kali di event Frankfurt International Motor Show 2013 lalu, rancangan versi produksi SUV bertubuh tegap tersebut memang khusus dibuat guna memenuhi standar keamanan tertinggi di jalanan kelak.



Bahkan, sebuah warta yang disampaikan oleh Carscoops (19/08) menyebutkan kalau tunggangan macho ini mampu membendung berondongan peluru yang ditembakkan dari senjata api AK47 dengan tubuhnya yang telah dibungkus 'perisai' berbahan polycarbonate khusus.

Perihal spesifikasi dan detail lengkap masih menjadi misteri untuk saat ini, tapi pihak BMW menyebutkan kalau rating keamanan X5 F15 Security Plus tersebut masuk kelas VR6, yakni satu tingkat di bawah BMW 7-Series High Security yang memiliki rating VR7.





Dapur pacunya mengandalkan tenaga sebesar 450 hp dan torsi 650 Nm yang dihasilkan mesin TwinPower Turbo V8 berkapasitas 4.4 liter terbaru milik BMW. Model produksi mobil keren ini bakal dipamerkan oleh sang produsen di Moscow Auto Show bulan depan

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai BMW X5 Terbaru Punya Tubuh Kekar Anti Peluru. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul BMW X5 Terbaru Punya Tubuh Kekar Anti Peluru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.