Sunday, February 7, 2016

Berkat Smart Keyless Entry, Tak Perlu Repot Buka Pintu Ford Fiesta EcoBoost

Berkat Smart Keyless Entry, Tak Perlu Repot Buka Pintu Ford Fiesta EcoBoost - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Berkat Smart Keyless Entry, Tak Perlu Repot Buka Pintu Ford Fiesta EcoBoost yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Berkat Smart Keyless Entry, Tak Perlu Repot Buka Pintu Ford Fiesta EcoBoost, anda bisa menyimak artikel kami tentang Berkat Smart Keyless Entry, Tak Perlu Repot Buka Pintu Ford Fiesta EcoBoost dibawah ini.
Berkat Smart Keyless Entry, Tak Perlu Repot Buka Pintu Ford Fiesta EcoBoost



Bermesinkan tiga silinder bukan berarti Ford Fiesta EcoBoost 1.0L minim fitur. Berbagai fitur dan teknologi canggih disematkan pada mobil yang dibanderol dengan harga termurah Rp 246 juta ini.

Salah satu fitur yang mempermudah penggunanya adalah Smart Keyless Entry. Fitur ini meniadakan kunci sebagai alat akses kendaraan. Pengguna tak perlu lagi menggunakan kunci untuk membuka pintu atau menyalakan mesin kendaraan.

"Fitur ini sangat mempermudah pengguna, sering kali membuka kunci pintu bisa menjadi sangat merepotkan," jelas Gumgum Trijadi, Marketing Director PT Ford Motor Indonesia di Bali baru-baru ini.

Dengan Smart Keyless Entry, Pengguna dapat langsung membuka pintu tanpa harus menekan tombol kunci atau memasukkan kunci. Cukup dengan mendekatkan kunci fob elektronik yang berada dalam kantong atau tas Anda, pintu secara otomatis akan membuka kuncinya. Sehingga yang Anda perlu lakukan hanya perlu menggenggam dan menarik tuas pintu saja.



"Untuk menyalakan kendaraan cukup menekan tombol power. Tidak perlu lagi memasukkan kunci ke dalam starter lagi," ungkapnya.

Seringkali menyalakan mesin kendaraan cukup merepotkan terutama dalam mencari lubang kunci. Dengan fitur Smart Keyless Entry, pengguna cukup menekan tombol power yang menyala berwarna biru dan berada di dashboard dekat kemudi

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Berkat Smart Keyless Entry, Tak Perlu Repot Buka Pintu Ford Fiesta EcoBoost. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Berkat Smart Keyless Entry, Tak Perlu Repot Buka Pintu Ford Fiesta EcoBoost ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.