Thursday, February 4, 2016

Isuzu MU-X Hanya Akan Tersedia dalam Satu Tipe Mesin!

Isuzu MU-X Hanya Akan Tersedia dalam Satu Tipe Mesin! - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Isuzu MU-X Hanya Akan Tersedia dalam Satu Tipe Mesin! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Isuzu MU-X Hanya Akan Tersedia dalam Satu Tipe Mesin!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Isuzu MU-X Hanya Akan Tersedia dalam Satu Tipe Mesin! dibawah ini.
Isuzu MU-X Hanya Akan Tersedia dalam Satu Tipe Mesin!

Kabar meluncurnya MU-X semakin santer didengar oleh para awak media otomotif Indonesia. Sang SUV baru yang menjadi salah satu anggota Isuzu si 'Rajanya Diesel' tersebut kini mulai menjadi pusat perhatian karena aromanya yang masih segar.



Isuzu MU-X merupakan varian baru berstatus CBU (Complete Built Up) yang diimpor langsung dari negara Thailand. Namun tidak seperti di negara Gajah Putih yang bakal tersedia dalam dua tipe mesin, Indonesia hanya akan mendapatkan satu model saja.



Dapur pacu tersebut memiliki kapasitas 2.5 liter yang tentu saja merupakan varian diesel. Sedangkan perbedaan di Thailand, sudah ada mesin 3.0 liter di negara tersebut

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Isuzu MU-X Hanya Akan Tersedia dalam Satu Tipe Mesin!. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Isuzu MU-X Hanya Akan Tersedia dalam Satu Tipe Mesin! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.