Sunday, February 7, 2016

All-New Jeep Cherokee Tebar Pesona di Mal Elit Jakarta

All-New Jeep Cherokee Tebar Pesona di Mal Elit Jakarta - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul All-New Jeep Cherokee Tebar Pesona di Mal Elit Jakarta yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel All-New Jeep Cherokee Tebar Pesona di Mal Elit Jakarta, anda bisa menyimak artikel kami tentang All-New Jeep Cherokee Tebar Pesona di Mal Elit Jakarta dibawah ini.
All-New Jeep Cherokee Tebar Pesona di Mal Elit Jakarta

Setelah Juventus 'memaksa' peluncuran segera All-New Jeep Cherokee di Indonesia belum lama berselang, SUV ini terus menebar pesona di sejumlah lokasi yang berpotensi menjaring konsumen potensial sesuai segmen yang dibidik. Indonesia sendiri dikabarkan merupakan negara pertama di Asia yang meluncurkan All-new Jeep Cherokee.

All-New Jeep Cherokee hadir dalam roadshow di Jakarta sepanjang bulan Agustus hingga awal September 2014. Tercatat SUV terbaru ini menyambangi Pacific Place Mal, Jakarta Selatan hingga 17 Agustus 2014 dan Pondok Indah Mal sampai 24 Agustus 2014. Dalam eksibisi ini PT Garansindo Inter Global selaku agen pemegang merek Jeep mengundang para penggemar Jeep dan seluruh publik untuk mengenal All-new Jeep Cherokee lebih dekat lagi.

Selain itu, terdapat penawaran khusus pada roadshow, pameran serta dealer resmi Chrysler, Jeep & Dodge di seluruh Indonesia.



“Dengan dihadirkannya All-New Jeep Cherokee, kami berharap dapat mengulang kesuksesan Jeep Cherokee di Indonesia. Generasi terbaru Jeep Cherokee, merupakan Premium mid-size SUV 4x4 yang memilik fitur lengkap dan canggih dikelasnya, sehingga kenyamanan penumpang serta kebutuhan pengendaraan on-road maupun off-road dapat terpenuhi,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Seperti diberitakan sebelumnya, All-New Jeep Cherokee diluncurkan di Indonesia awal Agustus 2014, bersamaan dengan Juventus Summer Tour 2014, dimana dua pemain Juventus Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci membuka acara peluncuran tersebut di hotel Four Seasons, Jakarta. Jeep merupakan official sponsor Juventus Football Club, yang telah memenangkan liga Italia Serie-A tiga kali berturut-turut.



Kehadiran All-New Jeep Cherokee adalah untuk mengulang kesuksesan nama Cherokee di seluruh dunia. Selain memiliki kenyamanan pengendaraan on-road, All-new Jeep Cherokee hadir dengan lebih dari 70 fitur keselamatan dan keamanan yang mampu untuk memberikan perlindungan pengemudi serta seluruh penumpang.

Adaptive Cruise Control-Plus, Forward Collision Warning Plus, rear axle, parallel & perpendicular parking assist merupakan sebagian fitur yang terdapat pada all-new Jeep Cherokee. Selain itu, terdapat 9-speed transmission terbaru dan yang pertama digunakan pada segmen Premium mid-size SUV 4x4.



All-New Jeep Cherokee menawarkan 10 pilihan warna, yaitu Anvil Clear Coat, Billet Silver Metallic Clear Coat, Bright White Clear Coat, Brilliatn Black Crystal Pearl Coat, Deep Cherry Red Crystal pearl Coat, Granite Crystal Met. Clear Coat, True Blue Pearl Coat

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai All-New Jeep Cherokee Tebar Pesona di Mal Elit Jakarta. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul All-New Jeep Cherokee Tebar Pesona di Mal Elit Jakarta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.