Thursday, February 4, 2016

Ada 8 Posisi Duduk Pilihan di All-New Jeep Cherokee

Ada 8 Posisi Duduk Pilihan di All-New Jeep Cherokee - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Ada 8 Posisi Duduk Pilihan di All-New Jeep Cherokee yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ada 8 Posisi Duduk Pilihan di All-New Jeep Cherokee, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ada 8 Posisi Duduk Pilihan di All-New Jeep Cherokee dibawah ini.
Ada 8 Posisi Duduk Pilihan di All-New Jeep Cherokee

Sebagai SUV premium, All-New Jeep Cherokee mengedepankan dua faktor, termasuk dalam hal kenyamanan.

Di sektor interior, jok yang terdapat pada All-New Jeep Cherokee memiliki pengaturan secara otomatis.

"Pengaturan secara otomatis, 8-way power adjustable dan didesain secara ergonomis untuk mengikuti kontur tubuh seluruh penumpang," demikian keterangan dari PT Garansindo Inter Global, distributor Jeep di Indonesia.



Pihak distributor yang juga memasarkan merek Dodge dan Fiat ini juga mengatakan bahwa jok tersebut dilapisi dengan bahan kulit Nappa.

Masih di interior, All-New Jeep Cherokee memiliki layar canggih TFT 7-inch dengan reconfigurable display pada instrumen cluster.



Keberadaannya memudahkan pengemudi untuk memantau beragam informasi, meliputi turn-by-turn navigation, real time fuel consumption, safety warnings, Adaptive Cruise Control-Plus, audio information serta fitur 4x4 seperti Selec-Terrain

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Ada 8 Posisi Duduk Pilihan di All-New Jeep Cherokee. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Ada 8 Posisi Duduk Pilihan di All-New Jeep Cherokee ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.