Tuesday, February 9, 2016

Luxury dan Value jadi Senjata Isuzu MU-X untuk Bersaing

Luxury dan Value jadi Senjata Isuzu MU-X untuk Bersaing - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Luxury dan Value jadi Senjata Isuzu MU-X untuk Bersaing yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Luxury dan Value jadi Senjata Isuzu MU-X untuk Bersaing, anda bisa menyimak artikel kami tentang Luxury dan Value jadi Senjata Isuzu MU-X untuk Bersaing dibawah ini.
Luxury dan Value jadi Senjata Isuzu MU-X untuk Bersaing


Isuzu MU-X yang diperkenalkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dan Astra Isuzu di Jakarta (18/8) kemarin, selain memiliki kapasitas 7 tempat duduk, juga punya dua senjata lainnya untuk bersaing bersama SUV lainnya.

Isuzu MU-X adalah kendaraan yang mampu bersaing dalam hal luxury dan value, dimana kendaraan ini memiliki style yang modern, excellent performance dan banyak fungsi.

Isuzu MU-X sangat cocok untuk pecinta otomotif yang ingin memiliki kendaraan terbaik untuk tampil gaya dan mampu dikendarai di berbagai medan.

Yohannes Nangoi, Presiden Direktur IAMI mengatakan, trend SUV banyak diminati, karena desain SUV sekarang sudah mengikuti gaya hidup penggunanya, tidak hanya toughness tetapi juga stylish.



"Alasan inilah yang mendorong Isuzu untuk menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di Indonesia maupun di dunia” tambahnya.

Dengan paduan teknologi dan konsep desain yang tangguh dan mewah, di pasar SUV Tanah Air, MU-X akan bersaing dengan produk SUV lainnya seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Isuzu MU-X hadir dengan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi, yang menghasilkan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm, didukung system Turbocarhge Intercooled VGS (Variable Geometry System)

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Luxury dan Value jadi Senjata Isuzu MU-X untuk Bersaing. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Luxury dan Value jadi Senjata Isuzu MU-X untuk Bersaing ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.