Wednesday, February 10, 2016

Render Sosok Toyota Kijang Innova Terbaru

Render Sosok Toyota Kijang Innova Terbaru - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Render Sosok Toyota Kijang Innova Terbaru yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Render Sosok Toyota Kijang Innova Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Render Sosok Toyota Kijang Innova Terbaru dibawah ini.
Render Sosok Toyota Kijang Innova Terbaru



Kehadiran seri terbaru dari Toyota Kijang Innova memang sedang ditunggu oleh banyak khalayak otomotif. Setelah seri facelift yang dirilis untuk tahun 2013-2014 ini, akan ada seri upgrade pada 2016 mendatang.

Dilaporkan akan diperkenalkan pada tahun depan dan sedianya akan dipasarkan ketika memasuki tahun berikutnya, Toyota Kijang Innova ini telah banyak mendapat spekulasi dan perkiraan akan desain yang dipakai nantinya.

Toyota Kijang Innova 2016
Toyota Kijang Innova 2016

Prediksi tersebut memang didasarkan pada spyshot yang beberapa waktu lalu sempat diabadikan oleh beberapa laman otomotif salah satunya autocar India yang sempat mengabadikan wujud grille terbarunya. Dengan dasar photo itu, halaman otomotif lain selanjutnya menurunkan keahlian mereka dan menciptakan sebuah render desain yang mungkin merupakan sosok Toyota Kijang Innova 2016.



Berikut merupakan perkiraan wajah yang dirilis oleh cartoq dengan sisi size tubuh yang lebih bongsor dari Innova sebelumnya. Selain itu, prediksi tersebut juga diarahkan bahwa akan ada ground clearance nan lebih tinggi sehingga ia nampak sporty layaknya crossover

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Render Sosok Toyota Kijang Innova Terbaru. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Render Sosok Toyota Kijang Innova Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.