Saturday, February 6, 2016

Hot Import Nights Siap Puaskan Pecinta Modifikasi Kota Solo

Hot Import Nights Siap Puaskan Pecinta Modifikasi Kota Solo - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Hot Import Nights Siap Puaskan Pecinta Modifikasi Kota Solo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hot Import Nights Siap Puaskan Pecinta Modifikasi Kota Solo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hot Import Nights Siap Puaskan Pecinta Modifikasi Kota Solo dibawah ini.
Hot Import Nights Siap Puaskan Pecinta Modifikasi Kota Solo

Ajang modifikasi bergengsi di Tanah Air, Hot Import Nights (HIN), kembali digelar. Kali ini kota Solo, Jawa Tengah, menjadi tuan rumah setelah sebelumnya event yang sama sukses dilaksanakan di Surabaya dan Jogjakarta. HIN Solo akan dilaksanakan di Hartono Mall, tanggal 16-17 Agustus 2014.

Dipastikan dahaga pecinta otomotif dan modifikasi di Solo akan terpuaskan dengan beragam karya seni modifikator dan tren perkembangan restorasi mobil di Indonesia. Meski tahun ini untuk pertama kalinya Solo menjadi tuan rumah, HIN di kota ini boleh jadi salah satu tolak ukur atau barometer tren modifikasi di Jawa Tengah.

Selain memperebutkan sebanyak 112 trofi, HIN Solo pada tahun ini juga akan menawarkan berbagai acara pendukung yang menarik seperti penampilan dari Female DJ Leng Yein, HIN Girlfriends, Miss HIN search, Dance Competition, Pool Party, dan DJ Battle.

Digelar pula kompetisi Murano Awards, kompetisi branding mobil modifikasi oleh Nikon Indonesia, serta kompetisi audio mobil oleh European Mobile Media Association (EMMA) Indonesia.

HIN Girlfriends runway fashion serta pemilihan Miss HIN juga akan dihadirkan sebagai tradisi event HIN yang ditunggu-tunggu.

Pada tahun ini juga diperebutkan point HIN ELITE, yakni pengumpulan bersistem poin klasemen (championship) para peraih trofi-trofi HIN dari puluhan kategori yang bergengsi. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2014 di Indonesia,. Pemenangnya akan diganjar satu unit Daihatsu Sirion dari PT Astra Daihatsu Motor Indonesia. Hadiah utama akan diberikan pada event pamungkas HIN 2014 di Jakarta.

Satu unit Daihatsu Sirion lainnya juga akan dipersembahkan kepada peraih Best of the Best Daihatsu di putaran final di Jakarta, yang akan diperebutkan dari para peraih trofi Best Daihatsu di seluruh kota penyelenggaraan HIN Tour Series 2014 di Indonesia.

Masih ada pula Daihatsu Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2014 yang beruntung. Seperti pada seri-seri sebelumnya, pihak organizer akan kembali mendatangkan juri-juri independen dan internasional untuk menjaga kenetralan penjurian serta kredibilitas event HIN yang telah terbentuk selama ini.

Sebagai event terbesar kompetisi mobil modifikasi di tanah air, HIN menjadi salah satu ajang pembuktian kualitas dan keberanian mobil-mobil modifikasi terbaik

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Hot Import Nights Siap Puaskan Pecinta Modifikasi Kota Solo. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Hot Import Nights Siap Puaskan Pecinta Modifikasi Kota Solo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.