Sunday, February 7, 2016

Marc Marquez: Kekalahan Akan Datang

Marc Marquez: Kekalahan Akan Datang - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Marc Marquez: Kekalahan Akan Datang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Marc Marquez: Kekalahan Akan Datang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Marc Marquez: Kekalahan Akan Datang dibawah ini.
Marc Marquez: Kekalahan Akan Datang

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez yakin dirinya akan mengalami kekalahan sebelum MotoGP 2014 berakhir. Melalui Crash.net, ia mengaku tak takut bila hari itu benar-benar datang.

Menjelang MotoGP Ceko akhir pekan ini, Marquez diprediksi akan meraih 11 kemenangan beruntun. Sayangnya, Sirkuit Brno merupakan sirkuit yang disebut-sebut lebih cocok untuk karakter motor Yamaha.

"Saya tak takut kalah, karena saya tahu hal itu akan terjadi. Tapi saya mendapat tekanan karena sepertinya akan jadi bencana bila saya kalah, padahal tidak seperti itu. Saya yakin kekalahan akan terjadi," ujarnya.

Pebalap berusia 21 tahun inipun mengaku akan belajar dari kekalahan. "Jika saya benar-benar kalah, maka kami harus lebih cerdas dan paham bahwa bila saya tak bisa menang, maka kami akan mengambil poin penting saja," tutupnya

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Marc Marquez: Kekalahan Akan Datang. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Marc Marquez: Kekalahan Akan Datang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.