Wednesday, February 3, 2016

Bersinggungan dengan Maut, Si Pemilik Ferrari Selamat!

Bersinggungan dengan Maut, Si Pemilik Ferrari Selamat! - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Bersinggungan dengan Maut, Si Pemilik Ferrari Selamat! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bersinggungan dengan Maut, Si Pemilik Ferrari Selamat!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bersinggungan dengan Maut, Si Pemilik Ferrari Selamat! dibawah ini.
Bersinggungan dengan Maut, Si Pemilik Ferrari Selamat!

Di balik kejadian nahas nan mengerikan yang terjadi di balik kecelakaan yang kerap terjadi di jalan, tak jarang menyimpan cerita-cerita mengagetkan yang bahkan terkadang sukar dipercaya.

Masih ingat pasangan yang selamat setelah mobilnya ditimpa kontainer 100 ton? Kini keajaiban tersebut terjadi pada si empunya 'Kuda Jingkrak' nahas yang setelah menghajar pantat bus dalam kecepatan tinggi di wilayah Ajman, Uni Emirat Arab belum lama ini.



Dari informasi yang dihimpun oleh 7DaysinDubai via carscoops (08/08), dilaporkan bahwa kecelakaan berawal dari si pengemudi Ferrari California berwarna putih itu sendiri yang tak mampu mengendalikan laju sang supercar.

Alhasil, empat mobil yang berada di jalur 'celaka' tunggangan bertenaga 454 hp tersebut sempat disenggol sebelum ia berakhir menghajar bagian belakang bus yang membawa 50 penumpang.



Ajaibnya, walau supercar asal Italia nahas tersebut remuk tak berbentuk tapi rupanya maut belum mau mengambil nyawa si pengemudi. Salah seorang petugas menuturkan bahwa pengemudi Ferrari California tersebut saat ini tengah menjalani proses pemulihan di rumah sakit

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Bersinggungan dengan Maut, Si Pemilik Ferrari Selamat!. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Bersinggungan dengan Maut, Si Pemilik Ferrari Selamat! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.