Friday, February 5, 2016

Espargaro: Bela Suzuki Adalah Perjudian Besar

Espargaro: Bela Suzuki Adalah Perjudian Besar - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Espargaro: Bela Suzuki Adalah Perjudian Besar yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Espargaro: Bela Suzuki Adalah Perjudian Besar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Espargaro: Bela Suzuki Adalah Perjudian Besar dibawah ini.
Espargaro: Bela Suzuki Adalah Perjudian Besar


Meski belum mencapai kesepakatan dengan Suzuki, pebalap NGM Forward Racing, Aleix Espargaro mengaku membela pabrikan asal Jepang itu tahun depan merupakan perjudian besar.

Di MotoGP Indianapolis pekan lalu, Espargaro mengaku masih melakoni tahap negosiasi dengan Suzuki. Ia pun santer digosipkan akan bertandem dengan juara dunia Moto3 2013 sekaligus bintang Moto2, Maverick Vinales.

"Saya tahu saya tak akan langsung menang dengan motor itu, karena motor itu benar-benar baru. Ini tantangan menyenangkan. Suzuki adalah pabrikan besar dan ingin memenangkan gelar dalam waktu 2-3 tahun lagi. Jadi mereka bekerja keras," ujarnya kepada MCN.

Suzuki hengkang dari MotoGP pada akhir 2011 akibat masalah finansial. Sejak tahun 2013, mereka mengembangkan motor baru di bawah arahan test rider Randy de Puniet dan Nobuatsu Aoki, serta juara dunia GP500 1993, Kevin Schwantz

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Espargaro: Bela Suzuki Adalah Perjudian Besar. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Espargaro: Bela Suzuki Adalah Perjudian Besar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.