Wednesday, February 10, 2016

Tim Fastron Offroad Optimis Sabet Juara di Banten

Tim Fastron Offroad Optimis Sabet Juara di Banten - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Tim Fastron Offroad Optimis Sabet Juara di Banten yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tim Fastron Offroad Optimis Sabet Juara di Banten, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tim Fastron Offroad Optimis Sabet Juara di Banten dibawah ini.
Tim Fastron Offroad Optimis Sabet Juara di Banten



Pertamina Fastron Offroad Team, yang dinahkodai Rifat Sungkar dan navigator M. Indra Prasetyo.akan kembali berlaga dalam putaran ketiga Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2014, yang akan digelar pada 23-24 Agustus 2014 di Sirkuit Taman Wisata Tembong Jaya, Serang, Banten. Dalam putaran ini, pebalap andalan Pertamina Fastron Offroad Team akan turun di kelas Free For All (FFA).

“Sebagai satu-satunya peserta yang menggunakan kendaraan bermesin diesel dalam ajang Kejurnas Speed Offroad, kami optimis bahwa Pertamina Fastron Offroad Team akan kembali menjadi yang teratas dalam Kejurnas putaran kali ini,” tegas Rifky Effendi Hardijanto, Direktur Sales & Marketing PT. Pertamina Lubricants.



Pada putaran ketiga ini, Pertamina Fastron Offroad Team yang mengendarai Mitsubishi Pajero Sportbersama dengan Indra, akan merefresh mesin baru yang disuplai dari Mitsubishi, dan menggunakan knalpot R9 buatan Indonesia. Diharapkan, perubahan ini dapat memberi hasil yang optimal. “Saat ini mesinnya ada di Dyno, dan dari run 1 dan 2 hasilnya tenaga yang dihasilkan memperlihatkan peningkatan yang cukup signifikan, yakni menjadi 10-15 horse power dari biasanya.” jelas Rifat.



Apalagi sirkuit yang terletak di Taman Wisata Tembong Jaya, Serang ini tergolong cukup sempurna, karena memiliki lintasan yang lebar, medium speed, dan di beberapa cornernya high speed. Diperkirakan, pada putaran ini akan terdapat beberapa perubahan baik corner maupun rintangannya, sehingga pertarungan akan menjadi lebih seru.



Pada Kejurnas Speed Offroad seri sebelumnya, Pertamina Fastron Offroad Team, masih sebagai satu-satunya peserta yang menggunakan kendaraan bermesin diesel - yakni Mitsubushi Pajero, dan menyabet juara pertama di kelas 4.2

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Tim Fastron Offroad Optimis Sabet Juara di Banten. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Tim Fastron Offroad Optimis Sabet Juara di Banten ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.