Thursday, February 11, 2016

Berkendara Sambil Disuapin Pacar, Sejoli Tewas Tabrak Truk

Berkendara Sambil Disuapin Pacar, Sejoli Tewas Tabrak Truk - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Berkendara Sambil Disuapin Pacar, Sejoli Tewas Tabrak Truk yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Berkendara Sambil Disuapin Pacar, Sejoli Tewas Tabrak Truk, anda bisa menyimak artikel kami tentang Berkendara Sambil Disuapin Pacar, Sejoli Tewas Tabrak Truk dibawah ini.
Berkendara Sambil Disuapin Pacar, Sejoli Tewas Tabrak Truk


Kehati-hatian memang diperlukan dalam berkendara. Lengah sedikit nyawa bisa melayang. Seperti yang terjadi pada Ruben Eben Haezer (19) yang tewas seketika, karena motor yang dikendarainya bersama pacarnya Peggy Nawati Halim (19) menabrak truk.

Ruben tewas dengan luka parah di kepala saat dirinya menabrak truk di Jembatan Layang Klender tepatnya di Jalan Bekasi Raya, Klender, Jakarta Timur.

Desi, saksi mata di lokasi menyebut mahasiswa Jayabaya tersebut lengah saat berkendara.

"Mungkin dia tak melihat karena lagi disuapin (air). Kemudian menabrak truk yang sedang parkir," ujar Desi saat ditemui di lokasi kejadian, Jakarta, Selasa (26/8).

Saat kejadian motor Ruben yang bernomor polisi B 9677 SV pun sampai masuk ke kolong truk. Sementara tubuh Ruben tergelincir dan kepalanya membentur belakang truk hingga pendarahan hebat.

Mitha ibu korban mengaku tidak menyangka anaknya pergi dengan kejadian setragis itu.

"Tadi dia pamit mau pergi ke kampus sama Peggy, ternyata kecelakaan dan meninggal," ucapnya.

Sampai saat ini Peggy masih dirawat intensif di RS Persahabatan. Kemudian truk yang terparkir tersebut dibawa penampungan Dishub khusus truk, di daerah Cakung dan motor korban dibawa ke Satuan Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Berkendara Sambil Disuapin Pacar, Sejoli Tewas Tabrak Truk. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Berkendara Sambil Disuapin Pacar, Sejoli Tewas Tabrak Truk ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.