Wednesday, February 3, 2016

Espargaro Ngebet Kejar Kontrak Suzuki

Espargaro Ngebet Kejar Kontrak Suzuki - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Espargaro Ngebet Kejar Kontrak Suzuki yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Espargaro Ngebet Kejar Kontrak Suzuki, anda bisa menyimak artikel kami tentang Espargaro Ngebet Kejar Kontrak Suzuki dibawah ini.
Espargaro Ngebet Kejar Kontrak Suzuki

Pebalap NGM Forward Racing, Aleix Espargaro mengaku bahwa bergabung dengan Suzuki musim depan merupakan prioritasnya, demikian yang ia nyatakan dalam jumpa pers MotoGP Indianapolis, Kamis (7/8).

Kontrak Espargaro dengan Forward sejatinya baru akan habis akhir tahun 2015, namun sepertinya pebalap Spanyol itu diperbolehkan untuk hengkang akhir musim ini.

"Semua orang tahu prioritas saya adalah bergabung dengan Suzuki tahun depan. Meski begitu, ada beberapa hal yang belum memasuki tahap finalisasi. Mungkin akan selesai beberapa pekan lagi," ujarnya.

Espargaro pun digosipkan akan bertandem dengan bintang Moto2, Maverick Vinales. "Sebelum MotoGP Jerman, saya punya beberapa opsi menarik. Di pekan terakhir, saya memutuskan untuk fokus pada tawaran Suzuki," tutup kakak Pol Espargaro ini

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Espargaro Ngebet Kejar Kontrak Suzuki. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Espargaro Ngebet Kejar Kontrak Suzuki ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.