Thursday, February 11, 2016

Upgrade Sendiri Honda Cb150R Jadi Motor Touring

Upgrade Sendiri Honda Cb150R Jadi Motor Touring - Kali ini Berita Mobil akan mengulas artikel Mobil terbaru berjudul Upgrade Sendiri Honda Cb150R Jadi Motor Touring yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Upgrade Sendiri Honda Cb150R Jadi Motor Touring, anda bisa menyimak artikel kami tentang Upgrade Sendiri Honda Cb150R Jadi Motor Touring dibawah ini.
Upgrade Sendiri Honda Cb150R Jadi Motor Touring



Modifikasi Honda CB150R ini tampil beda dan berkesan lebih gagah. Melalui beberapa perubahan dan penyematan part tambahan lainnya, proses modifikasi pun dilakukan oleh sang pemilik sendiri, Niel.

Mengenai waktu pengerjaannya diselesaikan sendiri secara berkala oleh sang pemilik dari kota Bali ini. Hal tersebut menyesuaikan dengan kondisi keuangan yang dimiliki.

"Waktu pengerjaan, berbulan-bulan karena melihat isi dompet," ungkap Niel sang pemilik sekaligus modifikator ini.



Mengenai rumah modifikasi yang dijadikan tempat perubahan juga tidak ada. "Modifikasi sendiri tanpa bantuan bengkel," tambah Neil dalam keterangan digroup Honda CB150R Modification.

Mengusung konsep touring dan melalui balutan perpaduan merah marun dan hitam motor tampil semakin menarik. Selain itu perubahan modifikasi juga mengedepankan kenyamanan untuk perjalanan jauh

Sekian berita Mobil terbaru dari kami mengenai Upgrade Sendiri Honda Cb150R Jadi Motor Touring. Harapan kami artikel seputar Mobil yang berjudul Upgrade Sendiri Honda Cb150R Jadi Motor Touring ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Mobil untuk mendapatkan berita seputar Mobil setiap harinya.